6 PINJAMAN ONLINE TERBAIK LANGSUNG CAIR MUDAH ACC HANYA DENGAN KTP 2024

Tnifi.com -  Keperluan mendadak bisa datang kapan saja dan dimana saja. Keperluan yang dimaksud bisa jadi biaya sekolah anak dan bayar BPJS kesehatan. Jika kalian berada di situasi seperti itu, tentu kalian harus mencari dana dengan cepat. Jika memilih mengajukan pinjaman ke Bank akan memakan waktu saat proses pencairan nya yang bisa sampai 1-2 minggu. 

Oleh karena itu, pinjaman online menjadi alternatif yang bisa di andalkan saat kita membutuhkan dana dalam waktu cepat. Namun, biasanya pihak pinjaman online memberikan suku bunga yang lumayan tinggi. Kalian juga harus memastikan pinjaman online tersebut sudah bekerjasama dengan Otoritas Jasa keuangan (OJK) agar lebih aman dan terpercaya. Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik. 

1. Kredit Pintar

Kreditpintar.com

Pinjol terbaik diurutan pertama adalah Kredit Pintar. Kreditpinter dapat kalian unduh di Android. Dengan menggunakan layanan ini, kalian dapat mengatur jumlah dan tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan kalian dengan aman dan sangat mudah. Caranya juga sangat mudah dilakukan. Kalian hanya perlu mengunduh dan mendaftarkan di smartphone Android milik kalian. 

Kalian juga harus mengisi data diri,nomor rekening, Foto selfie, serta foto KTP untuk memverifikasi pinjaman yang kalian ajukan. Setelah proses verifikasi berhasil, pinjaman uang yang kalian ajukan akan otomatis masuk ke rekening kalian. Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat mengajukan pinjaman online di aplikasi Kredit Pintar, diantaranya adalah jumlah limit pinjaman hinggan Rp8.000.000 (delapan juta rupiah), dengan jumlah tenor mulai dari 2 hingga 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga yang kompetitif serta proses pencairan yang sangat cepat. 

2. Tunaiku

Tuniaku.com

Mencari pinjaman online dengan nominal yang lumayan besar saat ini sangat sulit didapatkan. Terlebih lagi, situs/aplikasi hanya memberikan limit pinjaman hingga Rp8.000.000 saja. Tetapi, kalian tenang saja karena ada solusi untuk mengatasi limit pinjaman kecil. Kalian bisa menggunakan aplikasi pinjaman online Tunaiku untuk mengatasi masalah tersebut. Pasalnya, aplikasi yang satu ini memberikan limit pinjaman hingga Rp20.000.000 tanpa adanya jaminan. 

Proses pengajuan di aplikasi Tunaiku hanya 24jam saja, dan untuk pencairan cukup memakan waktu 3 hari kerja. Dengan tenor yang ditawarkan hingga 20 bulan atau 2 tahun kurang 4 bulan. Perlu kalian perhatikan saat mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaiku, kalian tidak diperbolehkan mengajukan pinjaman berkali-kali meskipun di website yang berbeda. Jika kalian tetap melakukan hal tersebut, maka otomatis aplikasi Tunaiku akan menolak pengajuan pinjaman Kalian. Untuk bisa mengajukan pinjaman lagi dengan data serupa, Kalian membutuhkan waktu 60 hari agar dapat mengajukan pinjaman kembali.

3. Dana Bijak

DanaBijak.com

Dana bijak merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya. Selain persyaratannya mudah, pencairannya juga sangat cepat. Kalian bisa mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasinya di Smartphone Android kalian. Limit Pinjaman Dana Bijak hingga 3 Juta dan waktu tenor 30 hari. 

Untuk nilai nominal pinjaman bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Dengan menggunakan apliaksi ini, kalian bisa mengajukan pinjaman online kapan saja dan dimana saja. Uang hasil pinjaman dari aplikasi Dana Bijak akan otomatis di transfer ke rekening Kalian

4. Julo

Julo.co.id

Rekomendasi pinjaman online selanjutnya adalah Julo. Julo sudah berdiri sejak tahun 2016 dan sudah memiliki jutaan nasabah. Kalian tidak perlu khawatir saat menggunakan apliaksi ini, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Julo menawarkan jumlah pinjaman mulai dari 2 hingga 8 juta, dengan tenor hingga 6 bulan. Bunga yang dikeluarkan aplikasi Julo sangatlah rendah, yaitu hanya 0,1% saja. Selain itu, aplikasi Julo juga sering memberikan cashback kepada peminjam/nasabah dan juga banyak event menarik yang diadakan oleh aplikasi ini.

5. Indodana

Indodana.co.id

Indodana menjadi aplikasi Pinjaman online terbaik saat ini. Layanan ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan sudah terdaftar OJK, sehingga kalian tidak perlu khawatir saat akan meminjam uang di layanan ini. 

Agar mempermudah nasabah, Indodana meluncurkan aplikasi yang bisa kalian unduh di perangkat Android yang kalian miliki. Dengan layanan tersebut, akan semakin mempermudah nasabah saat akan mengajukan pinjaman.

Indodana memberikan jumlah pinjaman yang beragam. Mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah, dengan lama tenor 1 sampai 6 bulan.

6. PinjamDuit

Pinjamduit.co.id

Diurutan terakhir ada aplikasi PinjamDuit. Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dari Rp600.000 hingga Rp3.000.000. Layanan ini sangat cocok buat Kalian yang membutuhkan dana cepat dan tanpa ribet. Cukup dengan modal KTP dan nomor telepon, Kalian sudah bisa meinjam di aplikasi ini. Namun, kalian harus memiliki penghasilan tetap saat akan mengajukan pinjaman. 

Aplikasi pinjaman online PinjamDuit juga sudah terdaftar OJK, sehingga Kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan ini. Kalian juga bisa membayar cicilan di minimarket, mbanking,e-wallet,atm, dan internet banking.

0 Comments