Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Limit Tinggi sampai Rp100 Juta

Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Limit Tinggi sampai Rp100 Juta

Tnifi.com - Pinjaman Online (pinjol) merupakan salah satu cara mendapatkan pinjaman uang dengan mudah. Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu di patuhi oleh setiap Nasabah.Syarat yang umum yang sering kita jumpai di platform pinjol adalah KTP dan verifikasi wajah. Hal itu dimaksudkan agar pihak pinjol mengetahui data pribadi Nasabah. 

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang aplikasi pinjol tanpa verifikasi KTP dengan limit hingga 100 Juta.

1. Indosaku

Indosaku.id

Diurutan pertama ada aplikasi Indosaku. Aplikasi pinjol satu ini bisa digunakan tanpa KTP maupun verifikasi wajah. Indosaku juga memberikan limit pinjaman yang lumayan tinggi, mulai dari 1 hingga 100 juta rupiah.

Aplikasi ini juga memberikan Tenor hingga 12 bula, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Selain itu, Indosaku juga memberikan suku bunga yang lumayan rendah, kisaran 0,01% hingga 24% pertahun dengan biaya admin 0,01. Beberapa persyaratan yang perlu Nasabah penuhi diantaranya adalah berusia minimal 21 tahun, berpenghasilan tetap, memiliki rekening Bank, dan WNI.

2. Danamas

Danamas.co.id

Aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah selanjutnya adalah Danamas. Danamas memberikan banyak pilihan pinjaman sesuai dengan kategori kebutuhan. 

Beberapa syarat umum yang harus dipenuhi diantaranya harus berusia 21 tahun, memiliki rekening Bank, nomor telepon aktif, dll. Danamas juga memberikan limit pinjaman yang cukup tinggi, mulai dari 1 juta hingga 7,5 juta rupiah.

Untuk penjual pulsa limit pinjaman nya mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah, dan untuk golongan petani/peternak dapat mengajukan limit pinjaman mulai dari 1 hingga 55 juta rupiah, yang bisa dipergunakan untuk modal usaha.

3. Rupiah Cepat

Rupiahcepat.co.id

Diurutan ketiga aplikasi pinjol tanpa KTP dan Verifikasi wajah adalah Rupiah Cepat. Aplikasi satu ini juga menawarkan limit pinjaman dari 400 ribu hingga 10 juta rupiah, dengan tenor paling lama 1 tahun.

Rupiah cepat menawarkan suku bunga 24% per tahun, dengan beberapa persyaratan diantaranya,harus berusia minimal 18 tahun,WNI, memiliki rekening pribadi, dll.

4. Tunaiku

Tunaiku.com

Pada urutan terakhir aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah adalah Tunaiku. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah jumlah limit yang cukup besar. Pasalnya, pinjaman online melalui Tunaiku bisa dilakukan tanpa BI Checking. Selain itu, Tunaiku juga memberikan pinjaman tanpa jaminan apapun. Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai dari 2 juta hinggan 20 juta rupiah. 

Kesimpulan

Demikian informasi tentang rekomendasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi Wajah. Dengan jumlah limit tinggi dan tenor yang lumayan lama, tentunya layanan Pinjol yang kami rekomendasikan sudah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK). 

Untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman online, Anda bisa membaca artikel kami lainnya di 6 PINJAMAN ONLINE TERBAIK LANGSUNG CAIR MUDAH ACC HANYA DENGAN KTP 2024.

0 Comments